Wapres Jusuf Kalla Minta Atlet Pencak Silat Berlatih Lebih Keras

Press Release 2

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 meminta kepada para pesilat nasional yang tengah menjalani pemusatan latihan menuju Asian Games 2018 berlatih lebih keras.
Hal itu disampaikan JK saat meninjau latihan para atlet di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur. JK yang datang bersama rombongan yang terdiri dari Ketua Umum INASGOC, Erick Thohir, Sekjen, Eris Herryanto, Direktur Venue & Environtment, Syahrier Nawir, dan Jubir INASGOC, Danny Buldansyah diterima Kabid Pembinaan dan Pengembangan IPSI, Edhy Prabowo.
“Kita akan menghadapi event yang lebih besar lagi di Asian Games 2018, karena itu saya harap masih ada waktu 10 bulan lagi untuk berlatih lebih keras, berdoa dan jaga fisik. Pemerintah selalu mendukung para atlet untuk mempersembahkan terbaik bagi Indonesia,” ujar Jusuf Kalla.
Sementara itu, Edhy Prabowo menyatakan rasa hormat karena baru kali ini pelatnas pencak silat di kunjungi wakil presiden.
“Perlu saya laporkan, saat di Korea Terbuka lalu, pencak silat memperoleh 4 emas, di SEA Games, kami meraih 2 emas, 4 perak 10 perunggu. Di Asian Games, kami akan kami tunjukan kekuatan terkuat terbaik,” janji Edhy.
Usai melihat pemusatan latihan di Cipayung dan Padepokan Pencak Silat, JK melanjutkan kunjungan untuk perkembangan persiapan beberapa venue di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan

 

 

Media and Public Relations INASGOC